Welcome to our online store

Jual Tas Ransel Militer Tas Tentara

Jual Tas Ransel Militer - Tas Ransel Militer merupakan tas khusus dipakai oleh tentara, biasanya tas ini bermotif doreng kebanyakan namun ada juga  yang berwarna hijau dan hitam. Disamping itu tas militer memiliki berbagai macam model yang disesuaikan dengan kebutuhan dan memiliki fungsi masing masing.

Tas Ransel Militer yang banyak dikenal adalah RACKSACK atau di indonesia menyebutnya Resak atau RPB (Ransel Punggung Besar) dan RPK (Ransel Punggung Kecil). Selain itu ada juga Tas Ransel Lebanon biasa disebut RB/RK. Ransel Lebanon ini lebih elegan dibanding tas tas militer yang lain karena mengusung model tas ransel pada umumnya. Dan bahkan kini Tas Lebanon sudah dilengkapi dengan tempat laptop diperbarui seiring perubahan jaman.
Jual Tas Ransel Militer.jpg
Rp 190.000, > Rp 170.000
Tas Ransel Lebanon selain dipakai untuk TNI tapi juga dapat dipakai untuk kalangan umum. Karena tas ini didesain lebih simple namun praktis dan dinamis sehingga jika dipakai oleh anak sekolah tetap terlihat pantas bahkan terlihat lebih gaul. Untuk para mahasiswa atau pelajar SMA yang suka membawa laptop tentu saja tas ini sangat sesuai dengan kebutuhan dan warna doreng memberikan aura khusus kepada si pemakai. Pastinya siapa saja yang memakai tas ini kewibaanya terpancar terlihat lebih gagah dan berani. DETAIL DISINI!!!


Jual Tas Ransel Militer.jpg
Rp 225.000, > Rp 200.000
Tersedia ukuran BESAR dan kecil Rp 180.000,

Tas Ransel Laptop, Tas Ransel Murah, Jual Tas Ransel, Tas Ransel Eiger, Harga Tas Ransel, Tas Ransel Online, Tas Laptop Ransel, Beli Tas Ransel, Tas Ransel Perempuan, Ransel Laptop, Tas Laptop, Harga Tas Laptop, Tas Notebook, Tas Laptop BackPack, Tas Backpack, Tas Sekolah, Tas Back Pack, Ransel, Grosir Tas Sekolah, Ransel Murah, Tas Laptop Murah, Tas Backpacker, Jual Tas Laptop, Jual Tas Sekolah, Jual Tas Eiger, Ransel Eiger, Tas Eiger, Tas Eiger Laptop, Harga Backpack, Bodypack Tas, Tas Laptop Eiger, Tas Body Pack, Harga Bodypack, Tas Backpack Laptop, Tas Ransel

Kunjungi Toko Online Kami!!!tokosagata.blogspot.com 

BACA JUGA :
http://modeltasmurah.blogspot.com/
http://tasangkut.blogspot.com/

http://tasbangkok.blogspot.com/
http://tokosagata.blogspot.com/
http://telurjengkrik.blogspot.com/
http://jualparutlistrik.blogspot.com/
http://Ponchocover.blogspot.com/
 

Untuk pemesanan hubungi Bpk.Sugeng hp.085646386591

alamat
pulosari,ngunut,tulungagung
jawa timur
kode pos 66292

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Tas Militer Online | Tas Lebanon | Industri Peralatan TNI | Perlengkapan Militer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger