Welcome to our online store

Jual Tas Sekolah

Tas Ransel Laptop, Tas Ransel Murah, Jual Tas Ransel, Tas Ransel Eiger, Harga Tas Ransel, Tas Ransel Online, Tas Laptop Ransel, Beli Tas Ransel, Tas Ransel Perempuan, Ransel Laptop, Tas Laptop, Harga Tas Laptop, Tas Notebook, Tas Laptop BackPack, Tas Backpack, Tas Sekolah, Tas Back Pack, Ransel, Grosir Tas Sekolah, Ransel Murah, Tas Laptop Murah, Tas Backpacker, Jual Tas Laptop, Jual Tas Sekolah, Jual Tas Eiger, Ransel Eiger, Tas Eiger, Tas Eiger Laptop, Harga Backpack, Bodypack Tas, Tas Laptop Eiger, Tas Body Pack, Harga Bodypack, Tas Backpack Laptop, Tas Ransel

Jual Tas Sekolah - Selain Produsen Tas Militer dan Perlengkapan TNI, tasranselarmy juga menjual Tas Ransel untuk Sekolah. Tas Sekolah yang kami jual memiliki kualitas bahan yang sama dengan tas yang digunakan untuk tentara. Tas Sekolah dari Tas Ransel Army merupakan tas ransel yang kuat meliliki standart dan mutu yang tinggi, Berbahan kain polyester tebal dan kuat dan dilengkapi dengan tempat khusus untuk laptop.

Bagi anda yang suka bepergian atau jalan-jalan tas ransel ini sangat cocok sekali jika anda gunakan, karena selain untuk sekolah sebenarnya tas ini juga dipakai para perwira waktu mereka jalan-jalan maupun sedang bertugas.
Jual Tas Sekolah.jpg
Rp 190.000, > Rp 170.000



 SPESIFIKASI PRODUK

- bahan kain polyester coating standart TNI
- Webbing nillon PP tebal, AR 5cm, klem 2,5cm, klem 2cm
- tersedia tempat laptop berlapis polyfoom tebal 3mm
- Resleting no 8 emco.
- Clok 5cm copasus, clok 2.5 kupu
"stok tergantung persediaan"











Jika anda berminat untuk memiliki tas semacam ini maka anda sekarang sedang berada ditempat yang tepat, Maka segera untuk membeli Tas Ransel Sekolah ini, kami sediakan 2 ukuran dan 3 warna selain hitam, hijau dan doreng.




Ada juga yang warna hitam polos tanpa logo TNI, kualitas sama persis dan model juga sama, dari bahan kain polyester yang sama. Sangat cocok untuk para pelajar, mahasiswa, petualang, pengendara motor, pendaki gunung, dan traveling.

Kunjungi Toko Online Kami!!!tokosagata.blogspot.com 

BACA JUGA :
http://modeltasmurah.blogspot.com/
http://tasangkut.blogspot.com/

http://tasbangkok.blogspot.com/
http://tokosagata.blogspot.com/
http://telurjengkrik.blogspot.com/
http://jualparutlistrik.blogspot.com/
http://Ponchocover.blogspot.com/
 
 
Untuk pemesanan hubungi Bpk.Sugeng hp.085646386591
alamat
pulosari,ngunut,tulungagung
jawa timur
kode pos 66292

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Tas Militer Online | Tas Lebanon | Industri Peralatan TNI | Perlengkapan Militer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger